10 Jan 2013

Mas Takim U 24, semoga saya U 23

Foto bersama kemanten baru, tahukan mana mantennya?
       Assalamu'alaikum wr. wb. dulur-dulur sedaya, mugi-mugi kahananipun jenengan sedaya wilujeng nggih, amin. :) (sadara-saudara semua, moga-moga keadaan anda semuanya baik dan sehat ya, amin.) Nah kali ini saya ingin bercerita sedikit dari kunjungan di Blitar dulur. Yup, untuk kesekian kalinya saya ke kotanya Bung Karno ini (baca, keluarga di blitar, 24jam di blitar, serang di blitar). Kali ini saya menghadiri resepsi (saya kira) kakak yang dahulunya adalah senior di PESMA (Pesantren Mahasiswa) Darul Hijrah, semoga pesma saya diterima disisi Allah (sudah mau dibongkar). amin 
        Kakak itu namanya Mustakim (tok), berkacamata bulat mirip harry potter (kaca matanya saja), muka kalem khas blitar. Beliau masuk UIN Maliki Malang angkatan 2007 (2 tahun sebelum saya), lulus tepat waktu dan nikah di usia beliau yang ke 24 (lebih awal dari sunah Rasul). Beliau di pesma dulu selalu di ejek oleh teman-teman yang lain, karena keculunan beliau. Tetapi dibuktikan beliau awal ke 2 dalam urusan menikah. 'Jangan remehkan orang culun dan lugu disekitar anda, mungkin dia akan nikah lebih dulu' *hikmah 
       Nah, saya cukup belajar dari beliau, tentang "take action, not talk only." Hari itu tidak terjadi resepsi, saya ketipu (tetapi sudah masuk dalam dugaan) karena hari itu (minggu, 23-12-12) hanya ramah tamah dirumah mempelai laki-laki. Sementara pernikahan (akad) pada jumat (21-12-12) ditempat perempuan, dilanjutkan oleh resepsi pada sabtunya. Nah, aye pengen lebih awal daripada kakak ini, U 23. amiiinnn | Urusan calon nyusul, setelah S.Kom baru di shortir, sekarang santai saja dulur, urus proposal, ujian kompre, Skripsi, S.Kom, sahur hutang, beli rumah. :D | Ya Allah semoga engkau lancarkan, amin, nanti istri aye mau tak ajak makin deket dengan Engkau ya Rabb. (baca Wahai Calon ibu dari anak2ku) amin, salam dari Tyas Haryadi Sang Penggembala.... ^_^

0 komentar:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com