14 Jun 2011

TTS, touch to speech, karya baru untuk UAS PBO.

Tampilan software TTs
       TTS (touch to speech) adalah sebuah aplikasi yang sebenarnya sudah ada di windows. Hanya saja di windows hanya ada dalam versi inggrisnya, dan kami membuat versi Indonesianya. Sehingga kerjanya hampir sama seperti mesin pengurut nomor di bank, atau mesin penjawab pada operator. Dalam pembuatannya ini kami ada tiga orang, yaitu bambang saputro, M. Nawir Gufron dan saya sendiri, Tyas Haryadi. Ini adalah tugas akhir mata kuliah PBO (Pemrograman Berorientasi Objek) tahun 2011. Untuk scripnya bisa di download di sini, dan semoga bermanfaat kawan.
        Dalam pembuatan program ini kami membuat database sendiri, dengan merekam suara kami yang pas-pasan ini. Untuk semua desainnya kami juga menggunakan coding 100%, sebagai programmer utamanya adalah saudara bambang. Dia ahli programming di kelompok kami, sementara saya lebih kepada ahli coordinator, pembuatan data base bersama saudara nawir.
        Teruslah berkarya kawan, karena dengan karya manusia baru akan merasa berguna. Terus berkarya selama nyawa masih menyatu dengan raga. Salam sang pelangi kehidupan, by Tyas Haryadi. ^_^

2 comments:

  1. program jadinya ada gak bro!? boleh trial!?

    ReplyDelete
  2. blm mas, msh coding j. bs dibuka lwt netbeans, gel, etc.
    pokoke support bwt bhs java. :)

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com