26 Apr 2013

Siapa Laki-laki Bajingan itu?

Gombalisasi juga harus tepat sasaran!
        "Semua laki-laki itu bajingan, kecuali yang datang untuk melamar sesuai ajaran Agamanya, dan niat mulia dasarnya!" Pernahkah anda para wanita bertanya-tanya siapakah laki-laki yang sudah disebutkan diatas? Ini ada kisah dari seorang laki-laki, yang mengungkap bagaimana lelaki seperti diatas sebut. Sebut saja namanya Adam, dahulu adalah orang yang suka berkerumunan di dunia hitam. Untuk urusan main perempuan, minum dialah jagonya. Dia pernah menjelaskan, bahwa wanita itu cuma tempat pelampiasan nafsunya. Tapi Adam berujar, jika lelaki itu bajingan kalau mengatakan "maukah kamu jadi pacarku?". 
       Bukan bajingan jika kamu datang kerumah untuk meminang gadis impiannya. Adam yang sudah tahu luar dalam dunia kelam, selalu berpesan kepada keponakannya (saya), "jika siap atau nggak ngempet, nikah saja!". Tapi juga tidak semua orang yang berani nikah itu tidak bajingan. Karena dia selalu menggoda, menggombali gadis lain, dengan maksud memikat hatinya. Karena menurut Adam, semua yang hubungannya dengan pacaran selalu banyak BURUK dari pada BAIKnya. 
       Niat boleh baik, tapi setan ada di mana-mana, kesempatan selalu terbuka. Awalnya sms an, telfon, ketemu, boncengan, pengangan tangan, ciuman, mau sampai mana lagi? Dia belum halal, "jauhi hal itu!" pesan Adam. Sekarang Adam sudah wafat, memiliki satu anak usia 5tahun, dan istri sholiha, semoga Allah memuliakan beliau di sisi Nya. Menurut saya, Gombalisasi adalah sebuah pembersih noda yang kotor di hati (kata dasar Gombal). Akan tetapi banyak yang menyalah gunakannya, untuk merayu yang bukan mahramnya. 
        Boleh saja menggombal kepada lawan jenis bukan mahram, tapi hanya untuk 'paseduluran' dan senyum, bukan merayu untuk nafsu. Tapi Gombal itu haruslah lebih diutamakan untuk Ibu, Ayah, Adik, Kakak, Nenek, Kakek. Kenapa tidak untuk mereka? kenapa tidak untuk kelurga? Teman sejenis (bukan maksud homo atau lesby), tapi sebagai wujud cinta sebagai keluarga. Insaflah para laki-laki yang disebut diatas, para wanita jangan tertipu, yang bekeluarga semoga keluarganya diberkahi. amin, salam Cinta bagi semua. Dari Tyas Haryadi Sang Penggembala, semoga bermanfaat... ^_^

2 comments:

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com