20 Mar 2017

Kenalkan, ini dia bolameter.com


Tyas Haryadi, alhamdulillah, agustus tahun lalu, saya dan beberapa teman-teman, mulai dari Khotibul Umam, Dimas Bayu Anggara, Safari Al Fajri, lalu di susul dengan Rio dan lain-lain membuat sebuah website tentang sepakbola, namanya bolameter.com. Lalu apa istimewanya? Sampai sekarang belum nemu juga sih keistimewaannya, hehe, bingung, hehe...

Tapi, mulai sedari dulu, kami membuatnya atas satu hal, inilah 'pession' kami, sepakbola. Kami adalah orang-orang yang suka dengan sepakbola, pernah punya cita-cita menjadi pemain sepakbola, pemain timnas Indonesia (tapi tidak terlaksana, hehe), dan masih ingin berkontribusi kepada dunia sepakbola. Well, inilah, kami mempersembahkan bolameter.com, sebagai wahana berbagi opini, data dan sudut pandang tentang sepakbola, dalam cakupan luas.

Tetapi, dari diri saya sendiri, kami memiliki cita-cita bersama, impian keberlanjutan, setelah gagal menjadi pesepakbola, pemain timnas, bahkan pemain Manchester United (saya sendiri). Umam contohnya, dia bercita-cita menjadi ketua PSSI (Gantikan pak Edy suatu saat nanti). Safari juga, ingin menjadi pelatih sepakbola, utamanya menjadi pelatih timnas Indonesia, gantikan Luis Milla. Dimas ingin memiliki bisnis yang berhubungan dengan sepakbola, akuisisi Nike atau Adidas mungkin. Rio ingin menjadi penulis dan pengamat sepakbola, kalau di luar sana ada Giggs dan lainnya. Sementara saya sendiri, Tyas Haryadi, ingin mengakuisisi Manchester United, dan salah satu klub besar di Indonesia.

Hehe, agak muluk-muluk ya? Cita-cita, mimpi, itu harus tinggi dan muluk, kalau realistis, itu namanya target. Apapun itu, menangani bolameter.com, sekarang ini, adalah salah satu puing mimpi kami, salah satu pelampiasan kami. Tapi, kalau saya pribadi, berharap, ini tak hanya sekedar mimpi, tapi juga proses, ikhtiar, untuk mendapatkan ridho Allah. 

Sekian, semoga bermanfaat... ^_^

0 komentar:

Post a comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com