27 Sept 2010

Bisnis maya hasil nyata

     Terimakasih masih setia dengan tyasharyadi.blogspot.com, sebuah blog hasil karya tyas haryadi. Kali ini saya berbagi sedikit tentang bagaimana kita bisa menjadi artis tanpa harus membintangi layar lebar, tidak perlu mendapat kontrak dari iklan besar apalagi membuat lipsing yang di upload ke youtobe. Cukup dengan media sederhana yang sangat mudah penggunaanya, tidak perlu keluar uang sebagai media iklan atau trasportasi, asal daerah anda terjangkau oleh internet. Namanya adalah blog satu kata yang terdiri dari empat huruf, tak seterna kata cinta, juga tak seintelek kata source coude, akan tetapi sudah cukup nyaman ditelinga kita bukan? Yups, blog adalah miniatur website, sangat sederhana, mudah dipelajari, dapat menguntungkan sekali yang terpenting ini merupakan media belajar yang sangat ampuh tentunya. Blog di Indonesia akhir-akhir ini memang sudah sangatlah populer, mengalahkan hosting C-Panel, ataupun domain gratis milik .co.cc, co.nr ataupun .tk. Karena dengan blog kita bisa memiliki hosting dan domain secara bersamaan tanpa harus kuliah di jurusan teknik Informatika atau mengambil SMK TI. 
     Yang terpenting disini adalah semangat kita, kemauan, dan usaha tentunya ditopang dengan kekuatan unlimited “doa kepada Allah swt.” blog yang paling akrab dengan masyarakat indonesia adalah blogger dan wordpress, jika anda sangat berminat didunia tulis menulis atau bisnis berbisnis saya sarankan mencoba dengan blogger, dan jika lebih condong kepada ilmu IT atau oprek-oprek komputerv saya sarankan bermain dengan coding-coding php atau html, bahkan bisa ke jomla. Seperti kehidupan didunia ini, ada siang ada malam, ketika seseorang kurang pandai maka akan diajari oleh yang lebih pandai, yang kaya membantu yang miskin, pemimpin memberi arahan kepada masyarakat ataupun bawahan. Jika kita cinta dunia informatika kita tidak harus pandai programer atau jadi analisis, tetapi jadilah diri kita sendiri, jangan pernah ragu. Karena kita termasuk keseimbangan dunia itu sendiri seperti perkembangan dunia informasi ketika kita bermain dengan bisnis online.
      Saya masih ingat ketika membaca buku yang berjudul “bisnis maya hasil nyata”, subhanallah bikin bulu rambut jadi kriting, otak berputar lebih cepat, yang terpenting adalah jiwa entrepreneur semakin terasah. Dalam buku ini banyak tip-trik untuk bermain logika dan strategi dalam berbisnis online. Satu hal yang terpenting bukan masalah siapa kita, tetapi apa yang dapat kita perbuat, bukan apa yang kita miliki, tapi bagaimana kita memanfaatkan milik kita sekarang. internet sekarang telah menjadi lahan yang sangat menjanjikan bagi banyak orang bukan hanya bagi ahli informatika, bahkan orang yang belum paham tentang paypal sekalipun. Tetapi ketika kita belajar tentang semua hal termasuk dengan bisnis online yang terpenting adalah tindakan dan semangat untuk mendapatkan semua yang kita inginkan. Jangan lupa juga dengan doa, sesuatu yang kekuatannya sungguh luar biasa.
     Sebuah kata untuk anda, selamat mencoba tips dan trik saya ini semoga bermanfaat.

2 comments:

  1. kalo gtu ker-ker ngalam ciap bisnis dunia ayam!ckckckc

    ReplyDelete
  2. ainud ayam ker, uki igal reneb.kckckckckc

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com