20 Dec 2016

Kunci Meraih Kesuksesan, Jangan dibaca kalau anda tidak mau sukses besar

Perkenalkan nama saya Tyas Haryadi, saya punya keinginan dan tengah berusaha, berdoa untuk sukses besar dalam hidup saya. Saya bukanlah anak seorang pebisnis handal, yang bisa dengan mudah memutar modal ratusan juta, atau bahkan milyar an rupiah. Saya juga bukan anak artis yang bisa menyerap ilmu papi dan mami, lalu ikut kestin sembari nempel nama mereka (ANAK ARTIS GITU LOH). Saya bukan orang yang spesial, karena nggak boleh sombong, nanti nggak lulus ujian kesombongan.

Tapi saya teteplah saya, dengan segala kekurangannya dan sedikit kelebihan yang dititipkan Allah. Lalu apa kunci Meraih kesuksesan yang saya maksud, padahal saya sendiri BELUM SUKSES (DALAM HAL HARTA, PANGKAT, JABATAN & KETENARAN).

KUNCI SUKSES BESAR ITU, ADALAH ISLAM.

ISLAM, mengajarkan saya, lewat Al-quran, yang disampaikan oleh Nabi Muhammad SAW, untuk patuh, taat, dan takut kepada Allah, Tuhan Semesta Alam. BAGAIMANA INI BISA MENJADI KUNCI MERAIH SUKSES?

SEDERHANA, misal, ada dua orang, bernama Tyas & Haryadi. Tyas kenal akrab dengan Guberbur Karwo, dia bisa minta apa saja, sebentar2 disebutnya pak Karwo. Dia juga kenal dengan presiden Jokowi, sering ngobrol berdua, soal hal penting, saking pentingnya tidak diberitakan ke media. Banyak presiden dunia yang akrab dengan Tyas, banyak, tidak cuma 2 atau tiga, bahkan ratusan. Lalu Haryadi, kenalnya hanya beberapa orang di desanya, bahkan ada saudara se kakek buyut tidak dia kenal dan tidak dikenalnya. Kalau dari urusan ini, sukses mana? Tyas bukan?

YA, betul, untuk urusan akrab sama manusia, kita bisa mengukur kesuksesan seseorang. Apalagi jika seseorang akrab dengan pemilik Dunia, bukan pemimpin (sementara) sebuah negara. ALLAH, PEMILIK DUNIA DAN ISINYA, BARANG SIAPA ISLAM, DAN MENDEKATKAN DIRI PADA ALLAH. SUNGGUH ITULAH KUNCI MERAIH KESUKSESAN, KUNCI KESUKSESAN ITU ISLAM, DAN MENDEKATKAN DIRI PADA ALLAH.

Sekian, saya siapa, hanya hamba penuh dosa, sedang belajar, mohon ampun atas dosa, semoga bermanfaat. Wassalam...

0 komentar:

Post a comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com