31 Aug 2013

Gini to Rasanya?

Wisuda, alhamdulillah
       Ternyata gini ya rasanya kalau sudah daftar wisuda, tinggal nunggu yudisium nanti (30/7) ama saudara/i..... Saya mengenang ketika dahulu jatuh cinta pada kunjungan pertama dengan UIN Maliki, tuh yang bikin pengen di sini adl Masjid At-tarbiyah sama Ma'dah Sunan Ampel Al-alinya... 
       Rasanya ayem banget deket masjid, suasana kondusif + dingin Ma'hadnya, terus banyak denger bacaan Al-quran. ketika dahulu ikut SNMPTN (sekarang SBMPTN), ini kali pertama sy nyoba masuk PTN, dulunya 2 PTK + TNI AU (KARBOL AAU) yg alhamdulillah gagal semua. Lewat jalur IPC, ngambil [1] Teknik Informatikan (TI) UIN Maliki (krn suka browsing), [2] Pend. Olahraga UM (hobi olahraga), [3] Managemen UIN Maliki (kalau sdh gedhe mau jd bos perusahaan), akhirnya saya kuliah di TI UIN Maliki, masih jadi olahragawan & manager juga... 
       Singkat cerita UIN Maliki kelak pasti akan jadi kampus Islam terbesar di Dunia (overlap Universitas Al-azhar), patut jadi tempat menuntut ilmu putra putri anda, atau anda sendiri, yg mau kuliah jurusan dunia akhirat (rekomendasi 99% dari saya). insyaAllah salah satu lulusan UIN Maliki nanti juga ada yg jadi presiden Republik Indonesia (mimpi saya noh). aamiin.... 
       Saya Lulusan UIN Maliki, saya bangga dengan kampus hijau ini, dengan segala kekurangan dan kelebihannya, kampus Ulul Albab.... #terimakasihUINMaliki, dari Tyas Haryadi Sang Penggembala

0 komentar:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com