29 Apr 2013

Jumat bersama RESMAPALA

       Kemarin saya baru ketemu lagi dengan junior2 saya di RESMAPALA (remaja SMA pecinta alam), ada 6 gadis penerus kartini yang sholiha, insyaAllah... (para pejantan sedang tidak masuk) mereka mengeluh, karena fisik mereka lemah, banyak yang kurang semangat, dan alasan sekutunya.... ah, saya berinisiatif untuk mengajak mereka fisik, 3 set (1set hitungan 15 push up, 15 speer perut) langsung, sama2 saya, dan dengan motivasi kebersamaan. buktinya mereka mampu, & mereka masih punya hutang 50set! lalu saya pesani mereka. 
      "Kekalahan bagi anda bukan dari skor, apalagi tidak juara, tapi ketika anda bilang 'aku tidak bisa', 'aku tidak kuat', 'aku tidak sanggup', dan 'aku tidak' yang lain. yakinlah, krn keyakinan lah yang membedakan kalian dengan yang lain, yakin pada diri kalian sendiri, tanamkan kuat2 di hati anda!" (ni saya ngomongnya sambil jongkok, pejamkan mata, soalnya sudah mulai berkunang2 hampir pingsan, efek tidur 1jam malamnya & masih meriang). 
      Saya jaga salut ama para2 alumni yang msh rajin hadir, yang hadir kemarin itu ada Gt van OnthongGedang, Icko Putra Lawu, Yonhie Chouul'n, Puput Dian Anggraini, Herlin Dwi Kartikasari (isih cilik cahe), Yuyun Resti (sudah hamil, katanya sendiri :D), yang lain yang berhalangan atau lagi istirahat dulu mungkin, semoga berkah, keluarga RESMAPALA makin sukses, dunia akhirat, amin... :) alumni sering2 jenguk ya, yang jauh dikabari, kami disaat jauh sangat rindu RESMAPALA dan adik2 kami... Salam dari Tyas Haryadi Sang Penggembala ^_^

0 komentar:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com