19 Jun 2010

Woro-woro

     SMA, sebuah masa yang indah yang sulit terlupakan oleh sebagian besar manusia dimuka bumi. SMA 1 Kawedanan adalah salah satu dari sekian ribu SMA di Indonesia yang berusia lebih dari 25tahun (sudah waktunya menikah kalau manusia). Akan tetapi sampai detik ini belum mempunyai perkumpulan alumni yang jelas, wadahnypun belum ada. Wadah disini bukan ember, bak, drum, tetapi sebuah oraganisasi yang membalut semua generasi. Disini kami mengusulkan dibentuknya PALEM (perkumpulan alumni lembusuro), sebuah wadah pokok untuk semua alumni untuk bisa berkata “saya dulu siswa lembusuro”. 
     Oleh karena itu kami mohon keikut sertaan dan dukungannya, minimal harus ada 25orang yang menyepakati dan siap menjadi anggota agar dapat organisasi ini berdiri. Untuk apa harus ada organisasi ini? Sebuah pertanyaan bagus dan harus ada di otak kita, inilah jawabnya:
1. Agar ikatan emosional dengan SMA 1 Kawedan, antar alumni, dan siswanya sekarang tidak terputus.
2. Mempererat persaudaraan dan menambah link, yang suatu saat berguna baik untuk bisnis, usaha, bahkan cari jodoh.
3. Dapat melakukan kegiatan untuk SMA, semisal seminar, training, dan yang paling penting bisa melakukan reuni di SMA tercinta sembari melihat keadaannya yang up to date.
4. Bisa menyalurkan berbagai bantuan anda, langsung tepat sasaran. Seperti beasiswa, bantuan buku, seragam dan lain sebagainya, sebagai bentuk balas budi untuk sekolah kita dulu.
5. Berkah dunia akherat, dan juga kebanggaan jika sekolah kita dulu menjadi maju dan punya penerus yang kreatif, unggul, dan dapat membuat dunia tersentak.
Perlu kita ingat, hidup akan lebih indah ketika kita dapat berbagi, bukan ketika kita dibagi, dibagi oleh keadaan keuangan, politik, sara, ideologi, dan lain sebagainya.
      Jangan ragu, mari dukung dan jadi anggota di PALEM dengan cara isi buku tamu di web ini atau kirim email ke ty.byone@yahoo.co.id/ ty.byone@gmail.com . Kami tunggu dukungan anda. PALEM, dari, oleh, untuk alumni. Terimakasih

0 komentar:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com