2 May 2013

Doa, tanggal 2-5-2013

Doa di hari buruh, semoga semua diberkahi Allah.
       Sekarang mungkin bukan tanggal 2-5-2013 (ketika anda baca postingan saya), saya postingpun juga tidak tanggal tersebut (hanya kami setting saja waktunya). Tapi ku tulis dan kuucap doa ini tanggal sekian. Mari kita berdoa kawan, yang muslim aminin, non juga monggo, ini untuk negeri ini, yang mau doa sendiri sok juga, demokratis... 
        A'udzubillahiminasyaitnnirrojim, bismillahirrohmanirrohim, Allahummasholli'ala muhammad, wa'ala ali syayidina Muhammad Ya Allah, ampunilah dosa kami, kami terlalu banyak dosa, apa lagi saya, ampuni pula dosa2 pemimpin kami, dosa seluruh bangsa Indonesia dosa orangtua kami, yang begitu cinta pada kami, dosa guru2 kami, saudara2 kami, para koruptor, para tukang becak, semua ya Rabb terimakasih atas segala nikmnat Mu, bisa mention, retweet, balas, bisa bernafas, bisa ngoceh, bisa dapat koneksi, bisa berdoa pada Mu Sering kami lupa utk bersyukur, terimakasih untuk ibu & ayah yang Engkau jadikan pelita kami, terimakasih untuk mata2 kami, jari2 kami. 
        Terimakasih untuk bahagia kami, sakit hati kami, rasa kehilangan kami, rasa kawatir kami, ketakutan kami, luka ditubuh kami. Terimakasih untuk pemimpin2 kami, para pembunuh, para teroris, para pencuri, sungguh, semua yang ada di bumi seiisinya ini nikmat Mu tapi kami kebanyakan lalai akan nikmat Mu ya Rabb, matahari, rembulan, jin2 yang mungkin lagi baca twet kami. 
       Ya Rahman ya Rohim, bukakan pintu hari kami, jadikan kami hamba2 yg selalu berbagi senyum, selalu mengingatkan dlm kesabran & kebaikan. Ya Ghoniyu, kayakanlah hati kami, jaga harta kami, jangan biarkan kami terlena di dunia, tapi dapat dunia utk akhirat kami. berikan syurga yang mulia untuk kedua orang tua kami, keduanya terlalu baik kepada kami, tapi kami sering lupa, juga semua rang tua yang ada di dunia. 
       Jadikan negeri ini negeri dikdaya, dikdaya dalam hal religi juga dalam segmen2 lainnya... jadikan anak2 negeri ini kelaparan, benar2 lapar ilmu, lapar semangat berbagi, lapar untuk mendekatkan diri pada Mu jadikan sabang sampai merauke, Engkau berkahi, setiap detiknya terhitung pahala, setiap salahnya Engkau ingatkan, setiap umatnya jadi amanah! jadikan kami bangsa yang memberi, jadikan kami orang muslim semua bisa naik haji, yang belum punya jodoh Engkau pilihkan yang sholih/ha yang sudah Engkau jadikan keluarga sakinah & warohmah, matikanlah kami dalam keadaan khusnul kotimah terimalah ibadah kami, doa kami, amin, alfatiha... :"(, Tyas Haryadi, Sang Penggembala..

0 komentar:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com