1 Feb 2013

Makin Dekat Ajal dah

       01 Februari 2013, Sekarang usia saya (Tyas Haryadi, bocah angon, sang penggembala) genap 22th (hitungan tahun masehi). Tak ayal saya harus bersyukur "ALHAMDULILLAH", mengucapkan terimakasih untuk ibu, bapak, nenek, kakek, serta keluarga besar, atas segala yang diberikan selama ini. Mulai dari popok ketika masih kecil, pemotongan ari-ari yang g'motong perut (bayang jika ari-ari itu ikut kecabut ama usus kita). Makan sampai segedhe ini, susu sampe sebesar ini, pakaian, transportasi, pendidikan, kasih sayang, obat, marahan, belaian, jasa potong rambut dan pinjit, serta berjuta-juta hal lain. Terimakasih juga untuk sepatu sepakbola pertama saya (dan satu-satunya sampai sekarang ini), sepatu second (kalau itu benar) di beli di PP (puntuk plaza, pasar barang bekas di Madiun). 
        Allahumma sholli 'ala Muhammad, buat Rasulullah, panutan hamba selama-lamanya, semoga hamba bisa bersuamu kelak. amin, buat rekan-rekan, calon kakak ipar adik ipar, atau calon ibu dari anak-anakku. Terimakasih untuk do'a dan dukungan, semoga Allah memberikan Yang lebih dari do'a itu untuk anda semuanya. amin.... Tanpa saya sadari, eh sadar ding, usia saya sudah lebih dari 1/3 jika dibandingkan usia Rasul (63 th, lwt beberapa hari). Semoga disisa usia ini semakin dekat dg Allah, semakin bermanfaat, dan semakin mudah mati KHUSNUL KOTIMAH nantinya. Saya hanya mengingatkan kepada semua, semakin kita bertambah umur, semakin dekat kita dengan ajal, bisa datang kapan saja. Nasihat untuk diri sendiri "TYAS HARYADI, kamu sudah tua, kamu harus makin bermanfaat untuk orang lain, niatken semua buat ibadah, ingat mati, ndang rabi!" Salam dari Tyas Haryadi, Sang Penggembala... ^_^

0 komentar:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com