31 Jul 2011

Keuntungan Blogging.

Bloger dan keuntungannya.
       Keuntungan Blogging adalah suatu hal yang akan kita pertanyakan ketika ingin memulai menjadi blogger. Kali ini saya akan membahas sedikit untuk membuat para blogger dan para peminat profesi blogger menjadi yakin untuk terjun kedunia blogging. 
Apa keuntungannya untuk diri sendiri?
        1. Dengan blogging sebenarnya kita sedang membentuk jati diri masing-masing. Kok bisa? Coba kita lihat tulisan-tulisan pada sebuah blog, walaupun tak mengusai 100% (karena tak ada yg sempurna) tentu tulisan ini akan mencerminkan sang pemilik blog yang memiliki pikiran seperti yang ditulisnya.
        2. Dengan blogging kita sedang menjadikan diri menjadi berarti dan memberi kontribusi kepada orang lain. Karena dengan blogging (walau hanya curhat), ini sebenarnya proses membagi pengalaman dan juga ilmu kesemua elemen yang ada di dunia ini. Karena blog bisa diakses oleh siapapun dan diwaktu kapanpun.
        3. Pendidikan super gratis yang dapat menghasilkan keuntungan bagi kita. Dalam blogging tentu sangat jarang kita mendengar kehilangan uang (kecuali untuk jaringan internetnya). Karena berbagai blog sudah menawarkan pelayanan gratis bahkan ada yang menyiapkan fee untuk kita yang mampu memaksimalkannya. Keuntungannya tidak jauh dengan tujuan penulisnya, misal ada yang menggunakan blog sebagai promosi, atau tempat berbagi ilmu.
        4. Ajang bertukar informasi dan untuk mengenalkan serta mencapai tujuan yang dikehendaki. Karena dari satu tulisan di blog akan lebih memudahkan orang mengenal identitas serta membuat orang yang se ideologi dengan kita menjadi paham tentang diri kita. Dan memberi respon serta beberapa referensi baru kepada kita, dan akan segera lebih mudah mencapai tujuan.
        5. Blog memberi kita tempat untuk menuangkan segala apapun yang ada dipikiran kita, serta memberi hiburan ketika sendiri dan peluang kebanggaan jika banyak yang mengunjungi.
        Demikian dulu keuntungan blogging jika menjadi aktifitas kita sehari-hari, walaupun masih banyak keuntungan yang lainnya (namun belum saya temukan). Semoga bermanfaat untuk anda semua, salam dari Sang Pengembala. Tyas Haryadi…. ^_^

0 komentar:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com